Welcome to my blog! Today a reader, tomorrow a leader🔥

Tugas 1 MPPL

Membangun Kompetensi Untuk Kebutuhan Proyek


        Halo semuaa!✨ Kali ini saya akan membahas tentang skill apa saja yang akan dibutuhkan untuk memenuhi salah satu project yang saya ambil dari https://projects.co.id dan tertera dibawah. Tetapi sebelum itu, pertama-tama kita mendaftar terlebih dahulu di website tersebut.


        Gambar diatas adalah tampilan dari halaman awal projects.co.id, dimana kita bisa register terlebih dahulu jika belum memiliki akun, dan log in jika sudah memiliki akun. Setelah itu kita bisa mencari project-project yang kita rasa cocok dengan skill yang kita miliki. Dan langsung saja, berikut project yang saya pilih, yakni :


        Berikut skill yang saya rasa cocok dengan project diatas :
  1. HTML, CSS, JS (Bisa)
  2. Web Design (Cukup bisa)
  3. Web Programming (Cukup bisa)
  4. Figma (Bisa)
  5. Adobe Photoshop (Sedang belajar)
  6. Adobe Illustrator (Sedang belajar)
  7. Adobe InDesign (Belum bisa)
  8. Adobe Xd (Belum bisa)
  9. Laravel, PHP (Sedang belajar)
  10. API (Sedang belajar)
  11. Design Thinking (Bisa)
  12. Visual Design (Bisa)
        Sekian skill yang saya rasa cocok dengan project tersebut, jika ada kesalahan mohon dimaafkan, dan sekiranya kalau ada saran bisa drop comment dibawah ini yaa. Feel free to speak up😆🙌🏻


Julietta Anastasia Rodiah Br Panjaitan
05111940000033
MPPL A

Komentar

Postingan Populer